Excalibur
Info

Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Roy Lichtenstein- Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Sekilas Tentang Roy

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Hacker, Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Social Icons

xtreme8-andinova.blogspot.com

Mendapatkan Pagerank Tinggi Dalam Waktu 3 Bulan

Hello sahabat blogger semua..apa kabarnya anda hari ini ?  bagaimana kabar pagerank anda hari ini setelah google update PR kemarin ! setelah saya ramal jadwal google update pagerank kemunculan Google update pagerank 2010  akhirnya terpecahkan juga pada bulan ini (april) pada tanggal 03 kemarin dan tak tanggung-tanggung google menghadiahkan pagerank pada blog mGm ini angka cara mendapatkan pagerank tinggi, cukup menyenangkan memang mendapatkan pagerank tinggi   apalagi dalam 3 bulan terakhir blog ini dalam posisi PR 0 setelah berganti domain dot com. Anda mungkin tahu bahwa setiap pergantian domain hasil dari pagerank akan menurun sampai posisi 0 dan sepertinya semua ini akan berlaku pada semua yang mengganti domain, apabila anda tidak percaya isue ini anda boleh buktikan sendiri nanti suatu saat anda berganti domain. Tapi itu semua memang suatu proses yang harus anda kerjakan lagi dari titik nadir sampai mendapatkan kembali apa yang pernah anda peroleh sebelumya, jadi disini saya akan memberikan tips sukses mendapatkan pagerank tinggi dari pengalaman saya sendiri. Dan dalam waktu 3 bulan kebelakang ini saya mempunyai misi untuk mengembangkan kembali pagerank yang pernah saya dapatkan sebelumnya yakni pagerank 3. Kemudian bagaimana cara mendapatkan pagerank tinggi   ? baik, saya akan memberikan tips bahwa ini adalah pengalaman saya sendiri untuk mendapatkannya dan sudah saya buktikan kebenarannya dalam 3 bulan ini dan anda semua pembaca mGm layak untuk mendapatkan tipsnya. Cukup berat memang tips ini untuk mengerjakannya dan apakah anda sudah siap melakukannya ? kalau sudah siap berikut apa yang harus anda lakukan yakni anda harus mengupdate postingan secara teratur dalam waktu 3 bulan dari sekarang secara continue lebih baik kalau anda mengerjakannya setiap hari 1 postingan dan anda boleh memeriksa tanggal postingan saya 3 bulan kebelakang apabila anda mau kebenarannya. Pada poin kedua yang harus anda lakukan adalah jangan melakukan update postingan lebih dari 5 hari dan itu semua tidak baik untuk peringkat di google nantinya. Selanjutnya pada poin 3 ini cukup melakukan kunjungan ke sahabat blogger yang dikenal atau tidak dikenal sama sekali yang biasa disebut dengan blogwalking. poin berikut ini sering diabaikan oleh penguna blogger dan untuk melakukannya memang sangat riskan dan malas mengerjakannya yakni berkomentar, coba anda rubah perilaku anda sebelumnya dan melakukan poin poin positif diatas mulai dari sekarang dan mudah mudahan ke depan anda mendapatkan "pagerank tinggi" yang anda inginkan. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya

No comments:

Post a Comment